Wiyata: Beyond Numbers – An Approach To Polyrhythmic and Odd Meters

with No Comments

Wiyata adalah sebuah program Gulir Bunyi yang berupa project based workshop. Dalam setiap workshop Wiyata, peserta diarahkan untuk membuat sebuah karya yang baru sebagai hasil dari proses learning by experience. Baik itu workshop film scoring, komposisi, atau instrumen, program workshop dirancang sedemikian rupa agar mencapai pelatihan ekspresi seni, untuk sebuah afirmasi dengan tujuan untuk mengapresiasi tindak cipta seni dalam level yang lebih tinggi.

Pada Wiyata kali ini, di bulan November sebagai penutup rangkaian workshop Gulir Bunyi di iCanStudioLive, drummer Sandy Winarta akan membagikan proses penciptaan karya khususnya dalam pendekatan polyritmik dan odd meters (birama ganjil).

Pendekatan yang dilakukan Sandy dalam album terakhirnya Space Traveller, merupakan salah satu dari karya jazz kontemporer rilisan tahun 2018 yang mendapat banyak sambutan positif. Drummer yang berdomisili di Bali ini mengeksplorasi teknik polyritmik dalam pendekatan komposisi dan improvisasi dengan quartetnya di Space Traveller, dan sangat entusias untuk membedah karya-karyanya dengan para peserta workshop Wiyata: Beyond Numbers pada 28 November nanti. Sebuah workshop yang sangat ditunggu-tunggu oleh bukan hanya drummer, tapi juga para jazz enthusiast di Jakarta.

Wiyata: Beyond Numbers

Approach to Polyrhythmic Phrasing and Odd Meters – A Workshop by Sandy Winarta

iCanStudioLive, Jumat 28 November 2018. 6.30 – 9.00 pm

By RSVP Only: 0813 8762 5512

Leave a Reply